Bagikan:

JAKARTA - 11 hari menjelang fanconnya, pihak promotor asal Korea Selatan, APlanet Entertainment mengumumkan fancon BTOB bertajuk OUR DREAM in JAKARTA resmi dibatalkan.

Selain APlanet Entertainment, konser ini juga dipromotori Seraph Entertainment selaku promotor lokal. Melalui pernyataan resminya, pihak APlanet mengumumkan kabar yang menyedihkan ini.

“Dengan berat hati, kami ingin menginformasikan BTOB FAN-CON [OUR DREAM] IN JAKARTA yang dijadwalkan pada 13 Juli pukul 15.00 dibatalkan,” kata pihak APlanet Entertainment.

“Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan dengan BTOB COMPANY, kami menyesal untuk menginformasikan kami harus membatalkan acara ini karena keadaan yang tidak terduga,” lanjut mereka.

Pihak promotor menyebut pembatalan itu juga merupakan dampak dari masalah kontrak seperti pemenuhan kewajiban yang belum dipenuhi oleh pihak promotor lokal. Mereka tidak menyebut persyaratan apa yang tidak dipenuhi oleh promotor lokal.

Di samping itu, mereka juga menginformasikan bahwa pengembalian dana atau refund akan dilakukan melalui situs penjualan tiket lokal.

“Sekali lagi, kami minta maaf secara tulus karena membawa kabar ini kepada penggemar yang menantikan fan-con Jakarta,” kata agensi.

“Terima kasih atas pemahaman dan dukungan kalian, kami berjanji akan kembali dengan penampilan yang lebih baik dan memberi kepuasan dan memenuhi ekspektasi kalian,” katanya.

Awalnya, fancon BTOB akan dilakukan pada 13 Juli 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Kemudian, mereka mengubah tempat menjadi Balai Sarbini beberapa hari menjelang penyelenggaraan acara.

Fancon ini menampilkan empat member BTOB yaitu Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel yang bernaung dalam agensi BTOB COMPANY. Sementara Changsub dan Sungjae bergabung dengan agensi lain sehingga tidak mengikuti rangkaian tur ini.

Sementara APlanet Entertainment sudah buka suara, hingga saat ini Seraph Entertainment belum merilis pernyataan.