Bagikan:

JAKARTA - Gelaran musik bertajuk City Camp 2024 - Eclectic Experience Music Festival akan diselenggarakan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada 5 Oktober mendatang.

The RoomMate Entertainment selaku promotor, bersama Pratama Pradana Pic dan JoyKish, menghadirkan empat penampil yang akan memanjakan mata dan telinga para penikmat musik K-pop di Indonesia.

ATEEZ, BtoB, Boy Story, dan COLDE diproyeksikan untuk menampilkan pertunjukan terbaiknya di atas panggung. Mereka akan membawa penonton melewati pengalaman seru lewat penampilan yang penuh energi.

City Camp 2024 (Instagram @citycamp.id)
City Camp 2024 (Instagram @citycamp.id)

Pemilihan empat penampil bukan tanpa alasan, mereka dilihat sebagai grup dan musisi yang sudah dinantikan kedatangannya oleh penikmat musik Tanah Air. ATEEZ yang telah menjadi fenomena K-pop dalam beberapa tahun terakhir, akan tampil membawakan lagu-lagu terbaiknya.

Kemudian, BToB yang sebelumnya dipastikan batal menggelar Fancon di Jakarta, akan tampil sebagai grup senior yang dikenal dengan bakat personelnya yang beragam.

Sementara, Boy Story akan hadir membawa energi baru dengan gaya musiknya yang dinamis, serta COLDE alias Kim Hee-soo, akan tampil dengan lagu-lagunya yang mendalam.

Adapun, tiket presale tersedia dalam empat kategori yang dapat diperoleh mulai 8 Juli pukul 17.00 WIB. Sedangkan, tiket reguler tersedia dalam tujuh kategori yang dapat diperoleh mulai 28 Juli pukul 17.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs web resmi traveloka.com atau ikuti laman Instagram @CityCamp.id.

City Camp 2024 (Instagram @citycamp.id)
City Camp 2024 (Instagram @citycamp.id)