Bagikan:

JAKARTA - Sebuah pertunjukan musik hadir untuk para K-Pop fans di Indonesia bernama City Camp 2024. Mengusung konsep Eclectic Experience Music Festival, acara ini dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, bersama dengan Pratama Pradana Pic dan JoyKish.

Penyelenggara menjanjikan pengalaman festival musik K-pop yang spektakuler yang seru dan menyenangkan. Hal itu dipenuhi dari lineup dan juga konsep panggung 360 derajat yang cukup jadi pembeda. 

Tiket City Camp 2024 saat ini masih tersedia, bisa dapatkan secara online hanya melalui traveloka.com. Akan ada penampilan memukau dari ATEEZ, BTOB, Boy Story, COLDE pada Sabtu, 5 Oktober mendatang di Indonesia Arena, Senayan Jakarta.

Kategori tiket termahal, yakni Diamond rupanya sudah ludes terjual. Fauzan Allolangi selaku CEO dari The RoomMate Entertainment mengingatkan calon pembeli untuk lebih waspada dalam pembelian tiket.

“Saat ini tiket City Camp 2024 masih terus berjalan, ada 7 kategori tiket yang tersedia, Kategori Diamond telah habis terjual (Sold Out), mohon baca dengan teliti saat membeli tiket dan benefit apa saja yang diinginkan, kami imbau untuk membeli tiket secara resmi melalui online hanya di traveloka.com, pembelian hanya secara online, hindari membeli tiket dari pihak lain yang tidak resmi, pembelian tiket resmi hanya tersedia di traveloka.com saja, beli sekarang juga sebelum kehabisan untuk menyaksikan ATEEZ, BTOB, Boy Story, COLDE. Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena, Senayan Jakarta dengan 360 stage yang akan memukau dengan pengalaman berbeda di City Camp 2024,” tuturnya dalam siaran tertulis.

City Camp 2024 adalah festival musik yang menggabungkan berbagai genre dan group musik dari mancanegara yang sedang meroket saat ini, menciptakan sebuah pengalaman festival musik yang eklektik dan penuh energi. Festival ini akan menghadirkan penampilan memukau dari beberapa grup K-Pop ternama yang siap mengguncang dengan panggung melingkar 360 derajat dengan aksi luar biasa mereka.

Tak sekadar pertunjukan musik, event ini juga menjadi festival yang penuh dengan aktivitas seru. Pengunjung akan dimanjakan dengan stalls yang menawarkan kuliner lezat, merchandise booths untuk mendapatkan barang-barang eksklusif, dan eksplorasi area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh. City Camp 2024 adalah tempat berkumpulnya musik, seni, dan kreativitas yang akan menciptakan momen-momen berkesan bagi semua pengunjung dengan posisi Main Stage berada di tengah dan bisa disaksikan dari sudut manapun dengan dengan 360 stage.

Berikut Harga tiket City Camp 2024

  • Diamond (Queue number, Photo Card + Lanyard)     Rp. 3.500.000.Sold Out
  • Platinum (Queue number, Photo Card)                      Rp. 3.000.000.-
  • Gold (Queue number, Photo Card)                             Rp. 2.750.000.-
  • Silver (Queue number, Photo Card)                           Rp. 2.250.000.-
  • Bronze (Seat number, Photo Card)                             Rp. 2.250.000.-
  • Category 1 (Seat number, Photo Card)                      Rp. 1.850.000.-
  • Category 2 (Seat number, Photo Card)                      Rp. 1.550.000.-