Bagikan:

JAKARTA - City Camp 2024 siap menghadirkan keseruan bagi pecinta K-pop pada 5 Oktober mendatang. Festival musik yang akan digelar di Indonesia Arena itu mempersiapkan konsep panggung dan aktivitas seru untuk penonton.

Jajaran lineup yang hadir memiliki jumlah peminat yang cukup besar di Indonesia. Mereka adalah ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish menjelaskan benefit membocorkan satu hal menarik di ujung acara.

"Iya, bakal ada, tapi kita nggak bisa spill siapa sih. Kemungkinan kita akan memberikan experience bagaimana sih suasana di Jakarta," kata Tiara Tirka mewakili promotor siang ini di Jakarta Selatan.

"Jadi siap-siap nanti kalau ada yang tiba-tiba ketemu di mana gitu ya," tambahnya lagi.

Seluruh lineup akan tampil di hari yang sama, yakni pada hari Sabtu, 5 Oktober. Ketika ditanya soal kemungkin menggelar acara selama lebih dari sehari, promotor belum bisa memastikan.

"Kita lihat dulu animonya nanti seperti apa, kalau rame mungkin akan dibuat multi-day. Tapi sekarang fokusnya sehari aja," sampainya.

Untuk informasi tiket City Camp 2024, bisa diakses melalui tautan ini. Beberapa kategori bisa dipilih dengan harga yang cukup worth-to-buy bersama lineup di atas.