Lee Je Hoon Akan Jumpa Penggemar di Indonesia 19 Maret
Lee Je Hoon (Instagram @leejehoon.official)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Je Hoon akan menemui penggemar di Indonesia melalui acara jumpa fans (fanmeeting) pada 19 Maret 2023. Dalam tajuk Vacation Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta, acara akan diselenggarakan di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pukul 18.30 WIB.

Agensi Company On yang dimiliki Lee Je Hoon bekerjasama dengan layanan streaming VIU untuk mengadakan jumpa fans. Hari ini, Sabtu, 18 Februari, secara mengejutkan mereka menjual tiket pre-sale melalui situs resmi Tiket.com.

Fanmeeting ini digelar sebagai rangkaian promosi drama Korea Taxi Driver 2 yang baru tayang pada Jumat, 17 Februari kemarin.

“Apakah kalian siap bertemu dengan supir taksi ganteng kita, Kim Do Ki? VIU x Inspire IDN mempersembahkan ‘VACATION’ LEE JE HOON FAN MEET IN JAKARTA,” begitu cuit VIU Indonesia pada hari yang sama.

Penjualan tiket presale sudah dimulai pada hari ini pukul 11.00 WIB sementara penjualan tiket untuk harga normal akan digelar pada 20 Februari 2023 pukul 12.00 WIB. Seluruh kategori adalah duduk (seating) dan memiliki nomor.

Berikut adalah harga tiket fanmeeting Lee Je Hoon di Jakarta:

Diamond: Rp1.750.000

Platinum: Rp1.250.000

Gold: Rp750.000

Promotor juga menyediakan beberapa keuntungan bagi para pembeli tiket fanmeeting. Seluruh pemegang tiket berkesempatan mengikuti undian untuk meet & greet dengan Lee Je Hoon sebanyak 50 orang di setiap kategori.

Selain itu mereka juga akan mendapat polaroid bertanda tangan Lee Je Hoon. Bagi para pemegang tiket Diamond dan Platinum juga mengikuti hi/bye session bersama sang aktor seperti Send Off yang dilakukan di konser K-pop.

Pemegang tiket Diamond juga mendapat hadiah spesial dan foto grup bersama Lee Je Hoon tanpa diundi.

Lee Je Hoon memulai debut akting pada tahun 2007 lewat sejumlah film independen. Aktingnya mulai diperhitungkan setelah tampil dalam film Bleak Night tahun 2011. Lebih dari 10 judul film ia lakoni dan menuai kesuksesan box office.

Ia menyutradarai film pendek pertamanya, Unframed pada tahun 2021 dan merangkap sebagai penulis naskah.

Lewat layar televisi, namanya juga selalu dinantikan dalam berbagai karakter. Tahun ini ia kembali sebagai Kim Do Gi lewat drama Taxi Driver 2.