Mino WINNER Mundur dari <i>Peak Time</i>, Digantikan Moonbyul MAMAMOO
Song Mino WINNER (Instagram @winnercity)

Bagikan:

JAKARTA - Mino WINNER dinyatakan mundur dari posisinya sebagai juri dalam acara kompetisi Peak Time. Baru satu episode berjalan, Mino disebut tidak bisa berpartisipasi lantaran jadwal grup dan jadwal pribadi yang bertabrakan.

“Karena jadwalnya, Song Mino hanya bisa bergabung di ronde pertama acara kami. Dimulai dari ronde kedua, Moonbyul akan hadir sebagai juri,” kata pihak produser mengutip OSEN pada hari ini, Jumat, 17 Februari.

Moonbyul MAMAMOO menjadi juri perempuan kedua dalam acara Peak Time. Aktif sebagai penulis lagu, Moonbyul akan memberi kritik dan saran kepada para peserta.

Publik menduga kehadiran Moonbyul merupakan buntut dari protes publik mengenai kurangnya juri perempuan dalam acara ini. Diketahui di antara barisan juri, hanya Tiffany Girls’ Generation menjadi satu-satunya juri perempuan di Peak Time.

Peak Time adalah acara kompetisi terbaru yang mulai tayang pada pekan lalu. Berbeda dari acara kebanyakan, acara ini akan mempertemukan para peserta untuk menjadi grup idol kelas dunia.

Para kontestan yang mengikuti Peak Time bukan trainee yang belum debut melainkan idol pria yang sudah debut baik aktif berpromosi atau datang dari grup K-pop yang sudah bubar.

Beberapa kontestan yang terungkap adalah member dari grup GHOST9, BAE173, KINGDOM, DKB, 24K, ATBO, ROMEO, BAP, dan masih banyak lainnya.

Dipandu Lee Seung Gi, sederet juri Peak Time adalah idol dan penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik. Mereka adalah Kyuhyun Super Junior, Tiffany Girls’ Generation, Jay Park, Lee Gikwang HIGHLIGHT, serta Kim Sungkyu INFINITE.