Sinopsis Drama China <i>Never Give Up</i>: Usaha Dylan Wang Cs Selamatkan Divisi
Dylan Wang (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Deretan drama China akan hadir di bulan Februari. Salah satu yang dinantikan adalah drama terbaru Dylan Wang berjudul Never Give Up. Ini menjadi drama pertama dari tiga judul yang dikonfirmasi tayang di tahun ini.

Lewat drama terbarunya, Dylan Wang bertransformasi menjadi Bai Ma Shuai, salah satu karyawan departemen perencanaan Gaofa Electronics Group.

Berikut sinopsis lengkap drama China Never Give Up:

Never Give Up mengisahkan divisi perencanaan 3 di Gaofa Electronics Group yang bertanggung jawab untuk inovasi perusahaan. Mereka sukses dengan model Gaosi 3s yang menjadi produk utama selama 10 tahun.

Namun sejak itu, divisi perencanaan 3 kehabisan ide dan dianggap sebagai departmen yang tidak berguna. Padahal divisi ini memiliki beberapa karyawan yang sangat diandalkan.

Li Tian Ran (Zheng Kai) adalah satu-satunya karyawan yang percaya divisi perencanaan 3 bisa mengembalikan masa kejayaan mereka. Kemudian ada Fan Si Si (Chen Yu Qi), perempuan muda yang ternyata memiliki dua kehidupan rahasia.

Lalu ada Bai Ma Shuai (Dylan Wang) yang merupakan seorang kaya raya namun sangat cinta kerja. Ia berusaha mengikuti pace para karyawan dan beradaptasi dengan divisi perencanaan 3.

Divisi ini sering mendapat kritik dari divisi perencanaan 1 terutama Wu Zheng Xing dan Cui Hua Lang. Dengan berbagai tantangan yang ada, mereka berusaha mengembalikan kepercayaan perusahaan dan menjadi divisi top.

Never Give Up merupakan adaptasi dari komik berjudul Gao Si Dian Zi. Drama ini bertema komedi dan persahabatan dengan latar belakang perkantoran.

Trailernya memperlihatkan segala kerumitan yang dihadapi oleh divisi perencanaan 3 dimulai dari persaingan antar karyawan maupun divisi ke depannya.

Berjumlah 40 episode, drama China berjudul Never Give Up bisa disaksikan di iQiYi mulai 21 Februari.