MAMAMOO Rilis Lagu Spesial <i>Wanna Be Myself</i>
MAMAMOO (Twitter @RBW_MAMAMOO)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop MAMAMOO merilis lagu spesial berjudul Wanna Be Myself beserta video musiknya. Lagu ini dirilis Kamis, 10 September melalui kanal YouTube MAMAMOO.

Berkonsep ceria dan berwarna, MAMAMOO kembali menunjukan kreativitas mereka dengan menyampaikan pesan mencintai diri sendiri lebih dari apapun.

Hwasa, Solar, Moonbyul, dan Wheein tampil mengenakan sport bra dan celana panjang berwarna cerah namun sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Beberapa waktu lalu, MAMAMOO sempat membagikan foto mereka menggunakan kostum yang sama. Mereka mengenakan masker untuk memastikan tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan syuting.

Wanna Be Myself ditulis oleh tim produksi RBW, Cosmic Sound dan Cosmic Girl. Treknya bernuansa disko dengan sedikit sentuhan retro.

Wanna Be Myself merupakan lagu grup pertama sejak lagu HIP pada November 2019. Setelah itu mereka banyak disibukkan dengan proyek solo masing-masing.

Salah satunya, Hwasa yang sukses meraih posisi pertama dengan Maria. Hwasa juga sedang mengikuti proyek Refund Girls bersama Hyori, Uhm Jung Hwa, dan Jessi.

Perilisan Wanna Be Myself menjadi karya baru MAMAMOO setelah membatalkan sejumlah konser akibat pandemi COVID-19.

Penggemar pun merayakan perilisan ini dengan membuat tagar #WannaBeMAMAMOO trending di sejumlah negara.

Simak video musik MAMAMOO untuk Wanna Be Myself di bawah ini: