Meski Bubar, Wanna One Bakal Rilis <i>Beautiful (Part III)</i>
Wanna One (Twitter @MnetMAMA)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik untuk para Wannable! Grup K-pop Wanna One akan merilis lagu terbaru mereka, Beautiful (Part III) pada akhir Januari mendatang.

Sebelumnya, Wanna One melakukan reuni di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 di mana mereka menyanyikan Beautiful (Part III) untuk pertama kali.

Lagu ini merupakan kelanjutan dari Beautiful yang Wanna One rilis pada tahun 2017 dan dilanjutkan dengan Beautiful (Part II) pada tahun 2018.

Meskipun sudah bubar per tahun 2019, namun tidak sedikit penggemar yang mengharapkan agar adanya kelanjutan lagu Beautiful.

Wanna One adalah grup proyek Produce 101 musim kedua yang terdiri dari Kang Daniel, Park Jihoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, Park Woo Jin, dan Lee Dae Hwi.

Mereka memulai proyek sejak Agustus 2017 dan mengakhiri pada Januari 2019 dengan konser di Gocheok Sky Dome.

Dua tahun berlalu, Wanna One reuni lewat MAMA 2021 dan menampilkan sejumlah lagu hits mereka mulai dari Energetic, Burn It Up, Spring Breeze dan Beautiful (Part III).

Adapun lagu Beautiful (Part III) akan dirilis secara resmi oleh Wanna One pada 27 Januari mendatang melalui layanan musik digital.