Jimin eks AOA Rilis Lagu Perdana Setelah Vakum 2 Tahun
Jimin eks AOA (Instagram @jiminbaby_18)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan anggota AOA, Jimin menyapa penggemarnya lewat media sosial untuk pertama kali setelah dua tahun.

Sabtu, 8 Januari, Jimin mengunggah postingan lagu barunya berjudul Suddenly. Lagu ini dia rilis dalam rangka merayakan ulang tahun ke-31 pada hari yang sama.

“Hadiah kejutan untuk yang tersayang, rilis sekarang. Link di bio. #happyjiminday,” kata Jimin di bagian keterangan foto.

Lagu Suddenly dirilis melalui jejaring Soundcloud secara gratis. Dengan nama DODO, lagu ini bisa didengarkan oleh penggemar seluruh dunia. Video yang diunggah menampilkan Jimin berjalan di London mulai dari menonton sampai mengunjungi museum.

Penampilan barunya menandai masa vakum setelah Jimin keluar dari AOA pada Juli 2020. Saat itu, mantan anggota grup, Kwon Mina mengklaim Jimin membullynya selama berada di dalam grup.

Jimin sempat meminta maaf karena merasa sebagai leader, ia belum bisa memimpin grup dengan baik. Akan tetapi Mina membagikan cerita lainnya secara terus menerus hingga Jimin memilih keluar.

Jimin menulis permintaan maaf di Instagram pada 4 Juli 2020 dan menghentikan seluruh aktivitasnya di dunia hiburan selama satu setengah tahun.

Sementara itu, belum diketahui apakah Jimin akan kembali ke dunia hiburan.