Kembali ke Instagram Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina: Saya adalah Korban
Kwon Mina (Instagram @kvwowv)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kwon Mina kembali membuka akun Instagram-nya ke status publik setelah dikunci selama beberapa hari.

Hari ini, 4 Agustus, mantan anggota AOA ini menulis pernyataan baru tentang kondisi dan kasus perselingkuhan yang menyeret namanya.

“Setelah mengalami kesadaran, saya melihat pernyataan tentang Mr. Yoo (mantan kekasih Mina) dan saya mengunggah postingan baru tetapi saya masih mythomania, pelaku, dan pasien kesehatan mental Kwon Mina.”

Mina menyadari banyak orang yang merasa bosan dan lelah melihat tingkahnya. “Jika saya mengatakan ini karena saya merasa disalahkan, apakah kalian akan percaya… Saya sadar akan kesalahan dan perlakuan dan kata-kata yang di luar batas…”

Tidak sedikit orang yang menyangka pernyataan Mina mengenai Jimin, mantan rekan satu grupnya, adalah palsu. Dia berusaha meyakini apa yang dia ceritakan adalah benar.

“Saya adalah korban. Saya adalah satu dari empat sampai lima orang. Saya adalah korban yang paling lama merasakannya. Itu bukan pernyataan palsu. Saya pernah bilang saya memiliki depresi tapi bukan schizophrenia atau bipolar.”

Dalam foto yang tertera, dia mengunggah tangkapan layar seseorang yang menceritakan kalau Jimin pernah merundungnya. Orang ini juga bersedia memberi kesaksian ketika Mina membawa kasus ke jalur hukum.

Sebelumnya, sekumpulan penggemar AOA meminta Mina membuktikan pernyataan jika dia benar dirundung Jimin selama di dalam grup. Jimin yang sudah keluar dari industri hiburan tidak pernah berbicara atau mengaku pernah merundung Mina.

Di sisi lain, Mina juga baru meminta maaf karena ketahuan berhubungan dengan seseorang yang memiliki pacar. Pekan lalu, dia dikabarkan selamat setelah melakukan percobaan bunuh diri untuk kedua kalinya.