Unggahan <i>Gore</i> Kwon Mina di Instagram Dihapus, Warganet: Tolong Siapa pun Jangan Unggah Lagi
Kwon Mina eks AOA (Instagram @kvwowv)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang K-pop, Kwon Mina membuat para penggemar khawatir setelah mengunggah foto yang memperlihatkan tindakan menyakiti diri sendiri di laman Instagram-nya.

Mina membagikan sebuah foto gore yang menampilkan pergelangan tangannya terluka dan banyak darah.

Postingan tersebut kini telah dihapus, tetapi banyak penggemar yang telah melihatnya karena penyanyi tersebut memiliki 1 juta pengikut di platform media sosial.

Penggemar berbondong-bondong ke Twitter untuk berbagi kepedulian mereka dan mengirimkan cinta dan harapan baik kepada Mina.

“Kwon Mina sepertinya menghapus postingan Insta-nya jadi tidak perlu khawatir lagi akan muncul di timeline instagram Anda, tetapi saya tetap berharap bahwa teman-teman dekat, keluarga, dan staf di sekitarnya semua bergegas untuk memeriksa kondisi mentalnya," seorang penggemar menulis.

Mina paling dikenal sebagai anggota grup K-Pop AOA dan juga berakting di drama TV seperti Modern Farmer, dan All About My Mom.

Pada Juli 2020, Mina mengklaim bahwa anggota AOA kerap merundungnya ketika dia masih menjadi anggota. Sejak itu, Mina selalu membuat postingan yang berhubungan dengan AOA terutama Jimin, Seolhyun, dan agensi FNC Entertainment.

Namun, semua unggahan Mina selalu menjadi sasaran para hater yang menyebut dirinya hanya mencari perhatian.