Heboh Kwon Mina Unggah Foto Tangan Terluka Penuh Darah, Ada Apa?
Kwon Mina eks AOA (FNC Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Kwon Mina eks AOA menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram.

Pada Senin, 26 April, Mina membagikan sebuah foto yang menampilkan pergelangan tangan terluka dan banyak darah. Belum diketahui kapan foto diambil, namun penggemar merasa curiga dengan keterangan foto yang ditulis Mina.

“Mengapa ini begitu kotor? Apakah ini membuat Anda tersinggung? Setiap kata yang Anda katakan membuat saya melakukan ini. Acara bunuh diri? Anda hanya mengatakan itu untuk mendapat simpati. Jadi beri saya sedikit simpati itu.”

“Pergi ke psikiater? Saya sudah melakukannya selama 10 tahun. Tahukah mengapa saya marah? Pernahkan Anda hidup seperti saya? Anda tidak tahu apapun tentang saya tetapi Anda masih mencoba menginjak dan menghancurkan saya.”

“Saya sudah mencoba yang terbaik tetapi saya hidup seperti seorang bodoh,” katanya mengakhiri keterangan foto.

Unggahan ini sudah dihapus dari akun Instagram-nya, namun publik mulai memperbincangkan dan merasa khawatir.

Pada Juli 2020, Mina mengklaim bahwa anggota AOA merundungnya ketika dia masih berada di grup. Sejak itu, Mina selalu membuat postingan yang berhubungan dengan AOA terutama Jimin, Seolhyun, dan agensi FNC Entertainment.

Jimin sendiri sudah keluar dari AOA dan pihak FNC maupun anggota AOA tersisa tidak ada yang memberi pernyataan. Namun, semua unggahan Mina selalu menjadi sasaran haters yang menyebut dirinya hanya mencari perhatian semata.