Kwon Mina Dikabarkan Selamat setelah Percobaan Bunuh Diri
Kwon Mina (Instagram @kvwowv)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris dan mantan personel AOA, Kwon Mina dikabarkan selamat setelah mengalami pendarahan akibat upaya percobaan bunuh diri.

Mengutip Hankook Ilbo pada Kamis, 29 Juli, setelah tidak bisa dihubungi, Mina ditemukan oleh seorang kerabat dalam keadaan tidak sadarkan diri dan berdarah.

Rekan Mina itu langsung menelepon panggilan darurat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Nyawa Mina untungnya masih tertolong meskipun kondisinya belum sadarkan diri.

Tahun lalu, Kwon Mina juga melakukan percobaan bunuh diri. Saat itu, agensi Woori Actors yang menaunginya berkata tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Mina mendapat perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya, Mina menjadi perbincangan setelah memamerkan kekasih barunya. Seorang warganet menemukan pacar Mina sudah memiliki pasangan selama tiga tahun.

Sempat menampik rumor tersebut, kemudian Mina meminta maaf kepada publik dan mengumumkan sudah mengakhiri hubungannya dengan orang tersebut.

Selepas keluar dari AOA, Kwon Mina terjun ke dunia akting dan membintangi beberapa drama Korea yakni Hospital Ship, Queen of Mystery 2, Sweet Revenge 2, Wind-Bell, dan Loss Time Life.