Kontroversi Seo Ye Ji Dongkrak Penjualan Film <i>Recalled</i>
Recalled (CJ ENM/Hancinema)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Seo Ye Ji sedang menjadi perbincangan terkait kontroversinya. Namun terlepas dari itu, hal ini tidak begitu berdampak dengan film terbarunya, Recalled.

Melansir Korea Daily pada hari ini, Kamis, 22 April, Korean Film Council merilis angka untuk pemesanan tiket. Sebanyak 34 persen (33,012 tiket) pemesanan dilakukan melewati film Seobok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum.

Seperti diketahui, Seo Ye Ji terlibat beberapa kontroversi, di antaranya manipulasi, pendidikan, bullying di sekolah, operasi plastik sampai perlakuannya terhadap pihak staf.

Salah satu kasus yang paling besar adalah ketika Seo Ye Ji disebut sebagai penyebab di balik sikap Kim Jung Hyun saat syuting drama Korea Time. Kasus ini mulai mencuat beberapa hari sebelum konferensi pers film Recalled bersama Kim Kang Woo.

Karena itu, Seo Ye Ji tidak dapat menghadiri konferensi pers pada 13 April lalu.

Recalled adalah film thriller yang mengisahkan seorang perempuan bernama Soo Jin yang mengalami kecelakaan. Ketika dia bangun dan tidak ingat apapun, suaminya Ji Hoon berusaha merawatnya sampai pulih.

Di sisi lain, Soo Jin bisa melihat masa depan seseorang. Sampai suatu ketika Soo Jin bertemu dengan teman lamanya dan temannya memberitahu sesuatu tentang Ji Hoon.