Agensi Angkat Suara soal Isu Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun
Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun (HanCinema)

Bagikan:

JAKARTA - Kontroversi mengenai sikap Kim Jung Hyun melibatkan rekan aktrisnya, Seo Ye Ji ke dalam masalah baru.

Hari ini, Senin, 12 April, media Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah mantan kekasih Kim Jung Hyun yang menjadi penyebab aktor itu keluar dari produksi drama Korea Time di MBC pada tahun 2018.

Kim Jung Hyun dikabarkan menolak 13 adegan skinship atau bersentuhan dengan lawan mainnya, Seohyun SNSD atas perintah Seo Ye Ji. Dalam bukti pesan yang beredar, Seo Ye Ji kerap meminta Kim Jung Hyun untuk tidak bersentuhan dengan wanita lain.

Salah satu staf produksi Time membocorkan bahwa Kim Jung Hyun sering meminta revisi naskah sehingga menambah beban tim penulis. Bahkan, Dispatch mencocokkan bukti pesan dengan adegan dalam drama Korea tersebut.

Seo Ye Ji juga disebut sering meminta Kim Jung Hyun untuk merekam kondisi di tempat dia syuting untuk memastikan Kim Jung Hyun tidak berinteraksi dengan staf atau pemain wanita mana pun.

Saat memutuskan keluar dari produksi, agensi O& mengatakan karena masalah kesehatan mental. Namun ternyata Kim Jung Hyun mengalami masalah dengan kekasihnya yang tidak lain adalah Seo Ye Ji.

Melansir Sports Kyunghang pada hari yang sama, agensi Kim Jung Hyun; O& Entertainment serta agensi Seo Ye Ji; Gold Medalist tidak bisa memverifikasi kabar tersebut.

“Kami tidak tahu apapun soal ini. Kami tidak bisa menjawab apapun terutama karena kami sedang berada dalam sengketa kontrak dengan aktor,” kata pihak O&.

Sedangkan pihak Seo Ye Ji juga sedang mencari kebenaran dari berita ini. Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji bertemu dalam film Remembering First Love tahun 2018. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.