Terlibat Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadiri Konferensi Pers Film Terbaru
Seo Ye Ji (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Seo Ye Ji menjadi perbincangan setelah namanya disebut Dispatch sebagai mantan kekasih Kim Jung Hyun. Nama Seo Ye Ji terseret setelah disebut sebagai penyebab Kim Jung Hyun keluar dari produksi drama Korea Time dari MBC.

Seo Ye Ji dikabarkan kerap meminta Kim Jung Hyun untuk tidak bersentuhan dengan lawan mainnya dan ingin sang kekasih untuk merevisi naskah dramanya. Sikap posesif Seo Ye Ji disebut sebagai alasan Kim Jung Hyunbersikap masam pada Seohyun SNSD saat pers rilis drama Time

Tidak hanya itu, kini penggemar dihebohkan dengan rumor kencan Seo Ye Ji dengan Yunho TXVQ yang sempat beredar di masa lalu. Seo Ye Ji juga diungkapkan sebagai kekasih yang protektif dan dominan kepada pasangannya. Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist menyatakan sedang memverifikasi kabar yang beredar.

Namun mereka juga membatalkan kehadiran sang aktris dalam konferensi pers film Recalled yang diadakan hari ini, 13 April.

Melansir Star News pada hari yang sama, awalnya Seo Ye Ji hendak memberi pernyataan resmi pada 12 April dan tetap menghadiri konferensi pers Recalled keesokan harinya.

Nyatanya, pihak agensi tidak merilis apapun dan memilih tetap hadir dalam acara konferensi pers dan tidak menerima pertanyaan tentang kontroversi yang sedang berlangsung.

Beberapa saat kemudian, pihak Seo Ye Ji memutuskan tidak dapat menghadiri konferensi pers karena alasan pribadi. Hingga saat ini, baik Kim Jung Hyun maupun Seo Ye Ji belum menyatakan apapun.