Seo Ye Ji Minta Maaf Karena Kontroversi Hubungan dengan Kim Jung Hyun 3 Tahun Lalu
Seo Ye Ji (Instagram @golddmedalist_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Seo Ye Ji menulis permintaan maaf kepada publik atas kontroversi hubungannya dengan Kim Jung Hyun tiga tahun lalu. Sebelumnya, Seo Ye Ji dilaporkan Dispatch meminta agar Kim Jung Hyun untuk mengubah naskah drama Time yang dibintangi Seohyun.

Lewat pesan yang bocor, Seo Ye Ji tidak ingin Kim Jung Hyun dan Seohyun berinteraksi secara fisik. Ketika kabar itu terkuak, Seo Ye Ji tidak memberi pernyataan apapun berbeda dengan agensinya.

Hampir setahun berlalu, Seo Ye Ji merilis permintaan maaf kepada publik begitu juga dengan penggemarnya. Pernyataan ini dibagikan agensi Gold Medalist yang menaungi Seo Ye Ji.

“Halo, ini Seo Ye Ji. Pertama, saya minta maaf saya baru menulis perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini,” kata Seo Ye Ji melansir StarNews pada Minggu, 27 Februari.

Bintang It’s Okay to Not Be Okay ini mengatakan sudah melihat semua hal tentang dirinya dan merefleksikan diri sepanjang masa vakumnya.

“Saya ingin minta maaf karena membuat banyak orang tidak nyaman karena masalah saya. Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan kalian,” kata Seo Ye Ji.

“Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk bersikap lebih hati-hati ke depannya dan menunjukkan kalian sisi dewasa saya,” tutupnya.

Pernyataan itu dirilis seiring foto terbaru Seo Ye Ji mulai beredar. Diketahui Seo Ye Ji akan kembali dengan drama terbaru berjudul Eve yang tayang di tahun ini.