Kim Jung Hyun Tulis Permintaan Maaf untuk Seohyun dan Seluruh Tim Produksi Drakor <i>Time</i>
Kim Jung Hyun (Instagram @onent.official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Jung Hyun menulis surat berisi permintaan maaf terkait sikapnya saat syuting drama Korea Time di MBC pada tahun 2018. Awalnya, Kim Jung Hyun dikritik karena sikapnya saat konferensi pers. Namun baru-baru ini, Dispatch melaporkan bahwa ada banyak revisi adegan yang berbeda dari naskah yang diminta oleh Kim Jung Hyun.

Hal ini berhubungan dengan pesan yang dibagikan Kim Jung Hyun dengan Seo Ye Ji, kekasihnya saat itu. Pesan ini berisi permintaan Seo Ye Ji yang tidak ingin Kim Jung Hyun berinteraksi dengan aktris dan staf perempuan serta mengganti naskah sesuai perintahnya.

“Halo, ini Kim Jung Hyun. Drama ‘Time’ adalah pekerjaan pertama saya sebagai pemeran utama, jadi proyek ini sangat berarti bagi saya. Tetapi saya membawa kekecewaan dan rasa sakit hati kepada sutradara, penulis naskah, rekan aktor, dan staf. Saya minta maaf," katanya dilansir dari Sports DongA pada hari ini, 14 April.

Kim Jung Hyun mengaku tindakannya saat konferensi pers memang tidak bisa diterima. Dia merasa bersalah karena sebagai aktor tidak dapat bertanggung jawab.

“Saya minta maaf tanpa alasan apapun. Proses ketika saya keluar dari drama ‘Time’ dan sikap yang saya tunjukkan semuanya salah. Saya minta maaf kepada aktris Seohyun yang merasa tersakiti karena semua ini sebagaimana semua individu yang bekerja saat itu.”

Melalui suratnya, dia ingin bertemu dengan sutradara, penulis, staf produksi serta aktor yang berpartisipasi dalam drakor Time untuk meminta maaf secara langsung.

“Saya minta maaf kepada agensi saya O& Entertainment dan saya juga minta maaf kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka disebut secara memalukan. Saya juga minta maaf kepada penggemar yang selalu mendukung saya, percaya kepada saya, dan menunggu saya.”

Mengakhiri suratnya, Kim Jung Hyun berharap jika diberi kesempatan, dia akan bekerja keras menjadi aktor yang lebih baik. Dia juga akan merenungkan tindakan dan kesalahannya.

Di samping itu, Kim Jung Hyun sedang melalui sengketa kontrak dengan agensinya, O&. Kim Jung Hyun dianggap melanggar perjanjian dengan berdiskusi bersama Culture Depot seiring dengan berita kencannya bersama Seo Ji Hye.

Agensinya membantah dengan mengatakan kontrak Kim Jung Hyun tersisa 11 bulan lagi karena vakum pasca keluar dari produksi drama Korea Time. Sebelumnya, pihak Seo Ye Ji mengonfirmasi pesan yang beredar namun menolak Seo Ye Ji menjadi penyebab tindakan Kim Jung Hyun saat itu.