Kim Jung Hyun Disebut Kasar pada Seohyun SNSD, Ini Faktanya
Kim Jun Hyung dianggap bersikap kasar terhadap Seohyun SNSD. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Kocowa TV)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Kim Jung Hyun kembali menjadi sorotan netizen. Setelah gosip kedekatannya dengan Seo Ji Hye mereda, kini muncul isu tak sedap karena dia dianggap bersikap kasar terhadap Seohyun SNSD.

Isu tersebut muncul karena video lawas pada tahun 2018. Saat itu Kim Jung Hyun sempat menolak rangkulan Seohyun SNSD saat jumpa pers drama mereka, Time. Kim Jung Hyun juga menampilkan wajah jutek. 

Meskipun keduanya berpasangan dalam drama, namun Kim Jung Hyun kedapatan memalingkan wajah beberapa kali dari Seohyun SNSD. Padahal saat itu banyak wartawan yang sedang mewawancarai mereka. 

Dikutip dari Koreaboo, Senin, 12 April, Kim Jung Hyun dan agensinya O& Entertainment sudah klarifikasi saat itu juga. Mereka mengklaim bahwa bintang Mr Queen itu terlalu terbawa emosi atas perannya sebagai Cheon Soo Ho di kehidupan nyata.

Terbaru, Pihak agensi mengaku berbohong mengenai pendalaman karakter.

Mereka menyebut Kim Jung Hyun sedang ada masalah dengan kekasihnya yang saat itu berstatus sebagai artis.

"Kami mengumumkan bahwa dia pergi karena alasan kesehatan pada saat itu, tetapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun saat jumpa pers drama tersebut. Karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan drama," terang O& Entertainment.

Seorang staf drama Time juga buka suara perihal sikap tak profesional Kim Jung Hyun. Kim Jung Hyun juga memutuskan berhenti melanjutkan perannya sebagai Cheon Soo Ho saat syuting tengah berlangsung. 

Dia juga mendesak tim produksi buat menghapus semua adegan romantisnya dengan Seohyun SNSD. 

Staf lainnya mengklaim bahwa Seohyun SNSD juga sering menangis di lokasi syuting. Pasalnya Kim Jung Hyun menolak melakukan kontak mata dan selalu mengelap tangannya dengan tisu basah setiap beradegan dengan dirinya.

Terungkapnya fakta Kim Jung Hyun ini membuat dukungan kepada Seohyun SNSD terus mengalir. Netizen meminta Kim Jung Hyun meminta maaf, sayangnya Kim Jung Hyun sendiri belum memberikan tanggapan hingga saat ini.