Usai Heboh Isu Kencan, Kim Jung Hyun akan Gabung ke Agensi yang Menaungi Seo Ji Hye
Kim Jung Hyun - Seo Ji Hye (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Jung Hyun dikabarkan segera bergabung dengan agensi yang menaungi Seo Ji Hye, Culture Depot.

Media Ilgan Sports melaporkan, Kim Jung Hyun tidak memperpanjang kontrak dengan O& Entertainment dan sedang berdiskusi dengan agensi Culture Depot.

“Kami sedang berdiskusi secara positif untuk kontrak eksklusif dengan Kim Jung Hyun,” kata pihak Culture Depot.

Berita ini dikaitkan dengan isu kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang menghebohkan. Meskipun kedua agensi menolak kabar tersebut, Dispatch merilis beberapa foto yang menampilkan keduanya masuk ke sebuah apartemen.

Kabarnya, mereka sudah berkencan selama setahun setelah episode terakhir drama Korea Crash Landing on You. Biasanya, mereka akan menyambangi apartemen satu sama lain yang hanya berjarak 10 menit.

Tidak hanya itu, keduanya sering bertemu di luar kota Seoul. Sebuah sumber terdekat menyebut, kehadiran Seo Ji Hye menjadi penolong di saat Kim Jung Hyun sedang mengalami masalah pribadi.

Culture Depot merespons berita ini dengan menyebut, Kim Jung Hyun berbicara dengan Seo Ji Hye mengenai urusan pindah agensi. Karena pandemi, keduanya memilih berdiskusi di rumah.

Baik O& Entertainment maupun Culture Depot mengatakan, keduanya hanya berteman baik sebagai senior dan junior.

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye pertama kali bertemu lewat drama Korea Jealously Incarnate tahun 2016 dan Crash Landing on You tahun 2019. Kim Jung Hyun pernah mendukung proyek Seo Ji Hye sebagai cameo dalam Dinner Mate tahun 2020.