Seo Ye Ji Akhiri Kontrak Eksklusif 4 Tahun dengan Agensi Gold Medalist
Seo Ye Ji (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Seo Ye Ji mengakhiri kontrak dengan agensi Gold Medalist. Kerja sama mereka berakhir setelah berjalan selama empat tahun.

“Kontrak eksklusif Seo Ye Ji dengan perusahaan kami setelah empat tahun sudah berakhir. Partnership Gold Medalist dan Seo Ye Ji berakhir, tapi kami selalu mengenang kenangan yang kami miliki bersama Seo Ye Ji,” kata pihak Gold Medalist mengutip StarNews pada hari ini, Kamis, 30 November.

“Kami ingin berterima kasih kepada aktris Seo Ye Ji yang mempercayakan langkahnya sejak tahun 2019. Kami akan mendukungnya dalam langkah baru,” lanjutnya.

Seo Ye Ji bergabung dengan Gold Medalist yang didirikan oleh aktor Kim Soo Hyun dengan saudara sepupunya, Lee Sa Rang. Seo Ye Ji menjadi salah satu dari beberapa artis pertama yang gabung dengan agensi tersebut.

Bersama Gold Medalist, Seo Ye Ji membintangi beberapa film seperti Quantum Physics, Recalled serta drama It’s Okay to Not Be Okay dan Eve.

Pada tahun 2021, Seo Ye Ji terseret kasus kekerasan sekolah, pemalsuan data akademis, dan gaslighting. Hal ini bermula ketika sikap aktor Kim Jung Hyun kepada Seo Hyun menjadi perbincangan publik.

Kemudian terungkap bahwa Seo Ye Ji merupakan alasan di balik sikap dingin Kim Jung Hyun. Ia juga disebut meminta naskah drama Time yang dibintangi Jung Hyun dan Seo Hyun untuk diubah.

10 bulan berlalu, Seo Ye Ji menulis permintaan maaf karena tindakannya kepada publik. Tanpa menyebut secara spesifik, ia berjanji akan kembali dengan sisi dewasanya.

Seo Ye Ji terakhir kali membintangi drama Eve yang tayang pada tahun 2022. Hingga saat ini, belum diketahui proyek apa yang akan dibintangi Seo Ye Ji.