Mengaku Pisah dari Will Smith, tapi Jada Pinkett Tegaskan Tak Ada Kata Cerai
Will Smith - Jada Pinkett (Instagram @willsmith)

Bagikan:

JAKARTA - Tak ada kata cerai dalam pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Smith meski keduanya sudah berpisah selama bertahun-tahun. Hal ini dibicarakan Jada ketika menjadi tamu dalam acara The Drew Barrymore.

Ketika buku terbaru Jada dirilis, ia mengungkap bahwa ia dan Will Smith sudah berpisah sejak tahun 2016. Meski begitu, mereka tidak mengurus perceraian dan memilih tetap tinggal dalam satu rumah yang sama.

Jada dan Will menikah pada tahun 1997 dan dikaruniai dua orang anak, Jaden dan Willow.

“Saya rasa mungkin Anda dan bayangannya sudah berpisah, baik kalian tetap bersama atau tidak. Terdengar Anda tetap bertahan bersama selamanya,” kata Drew Barrymore.

“Kami bertahan bersama selamanya,” jawab Jada Pinkett mengutip Metro.

Lebih lanjut, Jada menjelaskan bahwa mereka pernah mencoba untuk tinggal terpisah, namun usaha itu tidak berhasil. Kemudian, mereka memilih untuk berbaikan dan melanjutkan rumah tangga mereka.

“Saya mencoba, kami mencoba,” katanya lagi.

Pada Oktober lalu, Jada Pinkett menjelaskan status pernikahannya dengan Will masih tercatat. Ia menganggap mereka tidak bercerai secara tertulis.

“Saya pikir belum siap. Masih mencoba mengetahui bagaimana kami berdua bisa berpartneran, dan bagaimana kami mempresentasikan itu kepada orang-orang, tahu kan? Dan kami belum menemukan jalannya,” jelas Jada.

“Saya rasa pada tahun 2016, kami sudah kelelahan dengan mencoba. Saya pikir kami berada dalam fantasi bagaimana orang memandang kami,” lanjutnya.

Fakta ini tentunya mengejutkan publik lantaran Jada Pinkett dan Will Smith selalu terlihat harmonis dalam berbagai kesempatan. Will bahkan membela Jada ketika Chris Rock menyindir sang istri di atas panggung Oscar tahun 2022.