Romantisnya Surat Cinta Ben Affleck untuk Jennifer Lopez dalam Trailer Film <i>This Is Me... Now</i>
Jennifer Lopez (Instagram @jlo)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lopez menjadi penyanyi terbaru yang akan merilis film musiknya. This Is Me… Now merupakan album sekaligus film yang dipersiapkan Lopez untuk ditayangkan secara global pada tahun 2024.

Trailer yang dirilis pada hari ini, Selasa, 28 November, memperlihatkan Jennifer Lopez yang terlihat membakar surat yang ditulis oleh Ben Affleck pada tahun 2002.

Life’s tough but you’re sweet. Thanks for the gift. Hope you like the flowers. You told me you could never have enough. I believe you. B,” begitu bunyi surat cinta yang ditulis Ben Affleck.

Sembari duduk di depan perapian, narasi Lopez berbunyi, “Ketika saya masih kecil, seseorang bertanya apa yang saya mau ketika saya tumbuh dewasa, jawaban saya selalu: jatuh cinta.”

Trailernya kemudian berubah menjadi serangkaian penampilan Jennifer Lopez untuk album terbarunya. Ia sempat mengungkap konsep film dan album yang akan menyorot kehidupan pribadinya selama beberapa tahun belakangan.

“Album ini adalah hal terjujur yang saya pernah lakukan, puncak dari saya sebagai manusia dan sebagai seniman,” kata Jennifer Lopez kepada Vogue.

“Orang banyak berpikir mereka tahu apa yang terjadi dengan saya, tapi mereka benar-benar tidak tahu dan banyak dari mereka yang salah. Ada bagian dari saya yang tersembunyi dari semua orang,” lanjutnya.

Ben Affleck juga menyutradarai film This Is Me… Now bersamaan dengan perilisan album yang akan dirilis pada Februari 2024. Lopez mengumumkan Can’t Get Enough sebagai single utama dari album teranyarnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sempat bertunangan pada awal era 2000-an sebelum putus pada tahun 2004. Keduanya bertemu lagi pada tahun 2021 dan menikah satu tahun kemudian.

Lopez mengasuh dua anaknya: Max dan Emme dari pernikahan dengan Marc Anthony, sementara Ben Affleck mengasih tiga anaknya Violet, Seraphina, dan Samuel dari pernikahannya dengan Jennifer Garner.

“Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik, dan ternyata cinta itu sabar. 20 tahun bersabar,” tulis Jennifer Lopez melalui surel kepada penggemar ketika mengumumkan pernikahannya.

Adapun, film dan album This Is Me… Now akan dirilis pada 16 Februari 2024 melalui Prime Video.