Bagikan:

JAKARTA - Menyandang status sebagai salah satu diva musik pop, Jennifer Lopez tengah siapkan tur di beberapa kota Amerika Serikat. Namun sayang, baru-baru ini ia mengumumkan batalnya show di 7 kota.

Tur This Is Me... Now itu sayangnya mendapat respon yang tak sesuai harapan. Pembatalan jadwal itu diduga karena angka penjualan tiket yang rendah, alias kurang laku.

Melansir Variety, di situs penjualan Ticketmaster, masih terdapat banyak kursi kosong di ketujuh kota tersebut. Dengan pelaksaan yang makin dekat, akhirnya keputusan pahit tersebut diambil.

Ketujuh konser yang dibatalkan yakni di Cleveland, Nashville, Raleigh, Atlanta, Tampa, New Orleans, dan Houston. Kekasih Ben Affleck ini sudah mengumumkannya melalui unggahan media sosial.

Penonton yang sudah membeli tiket di tujuh kota di atas akan menerima pengembalian dana. Tim J.Lo tak merilis pernyataan resmi untuk menanggapi rumor pembatalan show.

Tur This Is Me...Now merupakan rangkaian yang dijalani Jennifer Lopez dalam rangka perilisan albumnya yang ke-9. Album itu sudah dirilis 16 Februari dengan judul yang sama.