Jennifer Lopez Sebut Album This Is Me… Now Hasil Perjalanan 20 Tahun Karier Musiknya
J.Lo (Instagram @jlo)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lopez atau J.Lo mengatakan bahwa album barunya 'This Is Me… Now' adalah hasil dari “perjalanan 20 tahun” yang mencakup “seluruh karier musiknya”.

Album ini dirilis 16 Februari kemarin, bersamaan dengan film pengiringnya This Is Me… Now: A Love Story, sebuah kisah fiksi tentang kehidupan cinta J.Lo dengan Ben Affleck.

Dalam penampilannya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, J.Lo berbicara tentang kedua proyek tersebut, dengan mengatakan bahwa semuanya adalah tentang dia “mendamaikan pertumbuhan dan semua kemunduran dan kebangkitan” yang dia lakukan selam dua dekade terakhir.

“Ini adalah perjalanan 20 tahun,” lanjut J.Lo. “Proyek ini adalah proyek 20 tahun dari seluruh karier musik saya, dan apa yang saya dapatkan dari dulu hingga sekarang.”

J.Lo baru-baru ini menggandeng Latto dan REDMAN dalam penampilannya di Saturday Night Live-nya membawakan 'Can't Get Enough', single utama dari album mendatangnya.

Latto pertama kali naik ke panggung untuk membawakan syair remixnya di samping JLo; secara bergantian, REDMAN juga tampil nge-rap dengan syairnya sendiri.

'This Is Me… Now' adalah album pertama J dalam lebih dari satu dekade. Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe, dia mengatakan bahwa musiknya terasa seperti “irama dan melodi yang autentik dan lebih dari segalanya, sebuah perasaan dalam musiknya, dan menurut saya itulah yang dirasakan oleh banyak orang yang mendengar album ini pada masa-masa awalnya.”

Terkait