Konser Jeff Satur di Jakarta Ditunda, Singapura Terus Lanjut
Penyanyi asal Thailand, Jeff Satur menunda pertunjukkan di Jakarta. (Instagram/@jeffsatur)

Bagikan:

JAKARTA - Jeff Satur, penyanyi asal Thailand sejatinya akan tampil dalam konser bertajuk Jeff Satur Space Shuttle No.8 Live di Jakarta pada 4 Maret mendatang. Namun, konser tersebut dinyatakan resmi ditunda.

Pengumuman penundaan konser Jeff Satur di Jakarta disampaikan Warner Music Thailand selaku label musik melalui akun resmi X.

"Karena keadaan yang tidak terduga, kami memutuskan untuk menunda Jeff Satur Space Shuttle No.8 Live di Jakarta," tulis akun X Warner Music Thailand pekan lalu.

Pihak label berjanji akan mengembalikan uang para penonton yang sudah memiliki tiket konser Jeff Satur di Jakarta.

"Mereka yang telah membeli tiket akan menerima pengembalian dana pada saat refund," tulis Warner Music Thailand.

"Jangan khawatir, Space Shuttle pasti akan kembali menampilkan pertunjukan hebat untuk Indonesian Saturdayss (fans Jeff Satur)," sambungnya.

Berbeda halnya dengan konser Jeff Satur di Singapura. Pihak promotor masih mempromosikan konser tersebut sampai saat ini.

“Melewati Jeff Satur di Taiwan? Dapatkan dia di Singapura bulan depan,” tulis Live Nation SG dalam Instagram Story, Minggu, 18 Februari.

Di sisi lain, Jeff Satur juga sudah bicara soal penundaan konsernya itu. Dia berjanji untuk berusaha untuk bisa tampil langsung di hadapan penggemar Indonesia.

"SAT Indonesia, saya sangat berharap bisa melihat kalian semua dan bernyanyi bersama kalian. Saya tahu betapa sulitnya bagi kalian untuk berada di sana bersama saya dan beberapa dari kalian bahkan terbang dari negara lain untuk sampai ke sana," kata Jeff Satur.

"Perlu diketahui bahwa saya telah mencoba dan akan mencoba segalanya dan segala cara yang saya bisa untuk mencapainya. Jadi, tunggu sebentar," pungkasnya.