25 Tahun Berkarya, Rocket Rockers Gelar Tur di Jepang
Rocket Rockers (Instagram @rocket_rockers)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka merayakan perjalanan 25 tahun bermusik, Rocket Rockers akan menggelar tur di Jepang dalam waktu dekat.

Melalui akun Instagram resmi, Rocket Rockers diketahui akan menyinggahi lima lokasi berbeda di Jepang, yaitu Nagoya, Chiba, Kanagawa, Tokyo dan Osaka.

“Akhirnya, kami kembali lagi ke Jepang,” tulis Rocket Rockers, melansit keterangan unggahan Instagram pada Minggu, 18 Februari.

Bisma (bass), Aska (gitar, vokal) dan Ozom (drum) akan memulai tur di Jepang dengan tampil di Kamimaezu Club Zion, Nagoya pada 22 Februari. Kemudian, tur berlanjut ke Kashiwa Dome, Chiba pada 23 Februari.

Selanjutnya, Rocket Rockers akan tampil di Kannai B.B Street, Kanagawa pada 24 Februari. Kemudian, dua penampilan terakhir akan digelar di Shimokitazawa Three + Basementbar, Tokyo pada 25 Februari fan Club Stomp, Osaka pada 27 Februari.

Sebelum pergi ke Jepang, Rocket Rockers juga menggelar showcase di depan para penggemarnya di Bandung, kota asal mereka.

Showcase bertajuk Rockmantic Music: Road to The Good Flight Japan Tour 2024 itu diselenggarakan juga untuk memperkenalkan album terakhir mereka, The Good Flight yang dirilis tahun lalu.