Summerlane Menuturkan Toxic Relationship dalam Heaven's Hell
Summerlane (Dok. Summerlane)

Bagikan:

JAKARTA – Unit pop punk asal Jakarta, Summerlane, melepas single terbaru bertajuk Heaven’s Hell.

“Heaven’s Hell menceritakan tentang sebuah toxic relationship yang dirasa berjalan sudah terlalu lama. Sampai salah satu pasangannya berpikir ini saatnya untuk mengakhiri semua karena dia merasa setelah bertemu dengannya, neraka bahkan tidak ada apa-apanya,” ujar Rizky Prayosi, vokalis Summerlane dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Lagu ini digarap Summerlane bersama Fachrizal Achmad selaku produser, dan Ozom dari Rocket Rockers sebagai drumer. Memiliki durasi 03:28 menit, lagu ini terdengar enerjik dan kental dengan nuansa musik pop punk. 

Dengan hadirnya lagu ini, Summerlane berharap Heaven's Hell bisa diterima Summerbones (sebutan penggemar Summerlane) dan juga pendengar musik di Indonesia serta mancanegara. 

Selain perilisan single ini, mereka juga membeberkan rencana tur yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

“Kita akan mengadakan tur untuk promo single terbaru kita. Untuk kota yang akan kita hampiri nanti akan update di media sosial Summerlane,” kata Johan.

Sebagai informasi, Summerlane terdiri dari empat personel yaitu Rizki Prayosi (vokal), Johan (gitar), Vicky Rivaldi (gitar), dan Alexander Bryan (bass). 

Terbentuk sejak 2015, mereka sudah memproduksi satu EP (Album Mini) berjudul This World Will Carry On Without You dan beberapa single seperti Move Along, Frenemy, Sweet Escape, dan Let It Go.