Bagikan:

JAKARTA - Shakila Anjani kembali menyapa pendengarnya lewat single baru yang berjudul “Summer Blue”. Lagu ini merupakan rilisan keempatnya bersama label musik Aquarius Musikindo.

“Summer Blue” hadir dengan membawa narasi dari Zick Rubin, yang menyebut cinta hadir ketika tiga emosi bersatu, yaitu perhatian, kasih sayang, dan keintiman.

Namun, ketika cinta itu menjadi berlebihan, terkadang timbul adiksi yang sering membuat orang yang terlibat di dalamnya seakan tidak bisa lepas, berputar-putar dalam sebuah hubungan yang tidak sehat, atau biasa disebut toxic relationship.

Narasi tersebut ingin dituangkan Shakila dalam lagu barunya. Penyanyi asal Sukabumi itu coba menuangkan seluruh perasaannya ketika dia terjebak di dalam hubungan toxic tersebut.

“Semoga, kalian bisa keluar dari hubungan itu, karena walaupun masih bareng, tidak akan baik untuk Kesehatan mental,” kata Shakila Anjani dalam keterangannya, Kamis, 11 September.

“It’s gonna kill you slowly! Take your time. Tidak apa sendiri dulu, lihat dan semoga menemukan dan yakin, pasti ada orang yang lebih baik untuk kamu di luar sana,” lanjutnya.

Kali ini, Shakila yang langsung menggarap “Summer Blue”, yang terinspirasi dari kisah cinta pribadi dan juga pengalaman dari seluruh teman-teman terdekatnya.

Bersama sahabatnya, Agung Darisman yang kerap bekerja sama memproduksi lagu, mereka meramu inspirasi toxic relationship menjadi sebuah karya.

Lewat “Summer Blue”, Shakila ingin menyampaikan pesan kepada para perempuan, untuk berani melangkah untuk memutuskan hubungan yang tidak sehat.