Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi-penulis lagu Oslo Ibrahim, melalui akun Instagram pribadinya, mengunggah momen ketika foto dirinya terpampang di papan iklan yang ada di Times Square New York, Amerika Serikat.

Iklan tersebut dibuat oleh Spotify, untuk memperkenalkan album terbaru Oslo yang dirilis dengan tajuk “Head Head Head” pada 6 September pekan lalu.

Pria dengan nama lahir Rio Riezky Yuliandrie itu pun mengungkap rasa senangnya. Dia seperti tak habis pikir, wajahnya bisa muncul di papan iklan besar di New York.

“mukaku...ada...di kota impianku..... NEW YORK EVERYONEEEE! TIMES SQUAREEEEE!! inilah tempat syuting home alone yang anak ilang itu, sekarang ada muka akuuuu!!!” tulis Oslo Ibrahim, mengutip keterangan unggahan, Kamis, 12 September.

Oslo merasa keputusan merilis album setelah empat tahun, sejak album “I Only Dance When I’m Sad” di tahun 2020, adalah keputusan yang tepat.

“Udah lama ga beraksi di permusikan dan keluarin album, sekali beraksi langsung ada di TIMES SQUARE,” katanya.

Adapun, album “Head Head Head” dari Oslo menghadirkan delapan lagu, yang salah satunya berjudul “Tak Ingin Lagi”, hasil garapan ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh Dewi Sandra di awal tahun 2000an.

Album tersebut mengangkat tema refleksi diri, cinta, dan kerentanan emosional.