Bagikan:

JAKARTA - Nabila Taqiyyah jadi solois wanita Indonesia terbaru yang wajahnya terpampang di billboard terkenal yang ada di Times Square, New York.

Kemunculan wajah Nabila Taqiyyah di Times Square merupakan bagian dari promosi Spotify untuk EQUAL, salah satu program yang ditujukan untuk mendukung musisi-musisi wanita di seluruh dunia.

Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga mengunggah foto ketika wajahnya muncul di billboard Times Square.

“Alhamdulillah gak nyangka bisa sampai ke Times Square. Thank you @spotifyid @spotifyasia dan thank you @thenablovers dan semuanya yg sudah mendoakanku dan support nya yg luar biasa,” tulis Nabila Taqiyyah dalam keterangan unggahan.

Nabila Taqiyyah bukan satu-satunya solois wanita Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di billboard Times Square untuk Spotify EQUAL. Sebelumnya, Lyodra, Maudy Ayunda, Marion Jola, Mahalini, Nadin Amizah, dan beberapa nama lain juga mengalami hal serupa.

Adapun, Nabila baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Hanya Lolongan”. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk bangkit dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan atas ejekan orang lain.

Khusus di lagu barunya Nabila turut mengangkat budaya Aceh sebagai asalnya. Dia menyertakan penggalan lirik berbahasa Aceh pada bagian bridge lagu.