Bagikan:

JAKARTA - Jazz Goes to Campus (JGTC) sebagai festival musik jazz tertua yang masih aktif di Indonesia akan diselenggarakan untuk ke-47 kalinya tahun ini. Acara dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia (FEB UI) ini akan diselenggarakan pada 27 November mendatang.

Melalui akun Instagram resmi, JGTC telah mengumumkan deretan musisi yang akan tampil. Bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), diumumkan tujuh penampil sebagai line up fase pertama.

“LPS Presents Jazz Goes to Campus ke-47 dengan bangga mengumumkan line up pertama yang tampil di festival kami tahun ini! Bergabunglah dalam perayaan musik kami pada 17 November 2024 dan rasakan serunya menenun jazz di setiap simfoni bersama kami,” tulis JGTC dalam keterangan unggahan.

Sore ft. Bilal Indrajaya jadi salah satu lineup yang akan dihadirkan nantinya. Ini akan menjadi penampilan pertama band di JGTC tanpa Ade Paloh yang meninggal dunia pada 19 Maret lalu.

Kolaborasi lain juga dihadirkan dalam JGTC ke-47, antara lain Batavia Collective ft. Jevin Julian dan Ardhito Pramono ft. Natasya Elvira.

Kemudian, Candra Darusman yang dikenal sebagai salah satu ikon jazz Indonesia sekaligus pemrakarsa JGTC di tahun 1970an, akan tampil berkolaborasi dengan Fariz RM.

Selanjutnya, ada tiga nama lain yang musiknya dikenal dekat dengan pendengar muda, antara lain Sal Priadi, Teddy Adhitya, dan Dreane.

Adapun, tiket resmi Jazz Goes to Campus ke-47 dapat dimiliki dengan mengunjungi konser.co.id.