Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 'Mejeng' di New York, Warganet Bangga
Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat di Times Square, New York. Diketahui keduanya juga ditunjuk sebagai duta produk kecantikan MS Glow menyusul Marshel Widianto dan Babe Cabita.

Melalui akun Instagram mereka pada Senin, 30 Agustus, Raffi dan Nagita mengunggah sebuah papan iklan yang menampilkan keduanya.

“Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guysss!!” kata mereka di keterangan foto.

“Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, HARI INI ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guyssss!!! Banggaaaa bangetttt!!” lanjutnya.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik MS Glow, Gilang dan Shandy yang mempercayakan pasangan ini menjadi ambasador brand.

"Terima kasih banyak untuk Mas Gilang @juragan_99 dan Mba Shandy @shandypurnamasari udah mempercayai kami sebagai brand ambassador MS Glow dengan produk-produknya yang memang andalan kita banget!!," kata mereka.

Postingan itu menuai dukungan positif dari sesama rekan figur publik dan juga warganet. Mereka mengaku bangga melihat Raffi Ahmad dan Nagita tampil di salah satu tempat terpopuler itu.

“Banggaaa bgttttt liatnyaa,” kata Rossa.

“Berkah selalu aa dan mbak gigi,” kata seorang warganet.

“Go go go produk Indonesia,” kata warganet lainnya.