Raffi Ahmad Mengaku Jadi PNS, Warganet: Pantas Rejekinya Berlimpah
Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku jadi PNS. Bukan Pegawai Negeri Sipil melainkan Pegawai Nagita Slavina. Dengan status itu, semua penghasilan Rans Entertaiment menjadi milik Nagita.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Gita Wirjawan. Raffi Ahmad mengatakan jika Nagita Slavina adalah CEO dari Channel YouTube yang dibangunnya.

"Koreksi dikit, saya bukan CEO-nya, CEO-nya Nagita Slavina. Saya PNS, Pegawai Nagita Slavina, dia bos-nya," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sudah berjanji kepada istrinya, jika uang dari Channel YouTube miliknya akan menjadi milik Nagita Slavina. "Jadi aku punya kesepakatannya, kalau aku pegang uang syuting dan lain-lain. Kalau uang YouTube itu dipegang Nagita Slavina. Itu memang sudah begitu dari pas YouTube ada," jelas Raffi Ahmad.

Tapi seiring berjalannya waktu, Raffi Ahmad menyadari jika Channel YouTubenya justru lebih berkembang dan bertambah besar. Bahkan penghasilan dari YouTube Nagita lebih besar dari penghasilan Raffi.

"Tapi aku nggak nyangka kalau RANS itu akan sebesar ini sekarang. Aku pikir ya dulu itu kayak ya paling berapa sih uang YouTube orang kita mah awalnya iseng ya, eh nggak tahunya sekarang sudah banyakan dia uangnya," kata Raffi Ahmad.

Potongan obrolan Raffi Ahmad dan Gita itu lantas diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Rupanya pernyataan itu membuat warganet terkesima.

"Memuliakan istri sebagai ratu, pantas rejekinya melimpah," tulis warganet di unggahan Lambeturah.

"Contoh suami yang baik. Rejekinya semua untuk keluarga," tulis warganet lainnya.