Viral, Meme Raffi Ahmad Dikepung Fasilitas Umum Usai ATM Dipasang di Rumahnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kado spesial berupa mesin ATM Bank Negara Indonesia (BNI) untuk merayakan ulang tahun pada 17 Februari kemarin. Bank BNI rupanya memiliki kerja sama dengan Rans Entertainment. 

Mesin ATM tersebut ditempatkan di lingkungan rumah Nagita dan Raffi yang sekaligus merangkap kantor Rans Entertainment. Jadi, mesin ATM itu diharapkan dapat memudahkan nasabah di lingkungan kantor.

Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom mengatakan bahwa beredarnya informasi tersebut merupakan bagian dari siasat pemasaran untuk lebih memperkenalkan BNI kepada masyarakat.

"Video tersebut merupakan gimmick marketing semata," ujarnya ketika dihubungi VOI pada Minggu, 20 Februari.

Menurut Mucharom, kehadiran layanan perbankan langsung di kantor RANS Entertainment tidak lepas dari komitmen kedua belah pihak untuk berkolaborasi satu sama lain.

“BNI dan RANS entertainment sudah menjalin kerja sama business yang saling menguntungkan. Seperti diketahui RANS, Mas Raffi Ahmad dan Mbak Nagita, mempunyai followers hingga jutaan,” tutur dia.

Video kedatangan meskin ATM itu pun viral di media sosial. Bahkan salah satu meme untuk menanggapi ATM tersebut ikut viral di Twitter. 

"Keadaan rumah Raffi Nagita 10 tahun ke depan," cuit pengguna akun @fermendkis sebagai keterangannya.

Memenya memperlihatkan lingkungan rumah Raffi dan Nagita yang memiliki berbagai fasilitas publik, mulai dari ATM Center, SPBU, studio televisi, restoran cepat saji hingga pusat perbelanjaan.

Komentar-komentarnya pun tak kalah menggelitik. 10 tahun kemudian, perusahaan milik Raffi Ahmad diperkirakan semakin maju.

"Semua pegawainya disebut PNS (Pegawai Nagita Slavina), dan dapat gaji UMR (Upah Minimum RANS), dibayarkan melalui BNI (Bank Nagita Indonesia)" kata salah satu warganet.