Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-Laki, Millen Cyrus Kenakan Sarung untuk Salat
Millen Cyrus (Instagram @millencyrus)

Bagikan:

JAKARTA - Millen Cyrus menjadi perhatian setelah menyebut keinginannya untuk dimakamkan sebagai laki-laki. Ia tidak ingin menghindari kodratnya dan konsisten sekalipun penampilannya sudah berubah bak perempuan.

"Kalau meninggal cowok lah, kak. Aku pasti akan copot semua," kata Millen Cyrus kepada Melaney Ricardo.

Millen menjelaskan hingga saat ini, dia masih mengenakan sarung untuk salat. Dia tidak pernah meninggalkan ibadah sampai sang manajer membagikan momen tersebut.

"Aku salat masih laki-laki, aku nggak munafik. Aku lagi salat, kalau aku mau tiap hari bisa lah divideoin sama orang," kata Millen Cyrus.

Sang manajer mengatakan salut dengan Millen karena sebelum bekerja, dia selalu beribadah. Bahkan ketika ibadah, Millen kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

"Aku pakai baju kaos sama sarung, terus salat. Rambut diiket aja, udah kembali kayak kodrat. Cuma after that, aku make up and everything," jelasnya.

Oleh karena itu, Millen mengaku ingin dimakamkan sebagai laki-laki dan melepas semua yang sudah ia ubah dalam dirinya.

"Operasi muka udah, operasi ini (payudara) udah. Dan yang kalau bawah aku emang tidak mau. Di mana pun konten aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku malah tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku," kata Millen Cyrus, tegas.