Millen Cyrus Masuk Wisma Atlet Tanpa APD, Warganet Pertanyakan Prosedur Kunjungan
Millendaru di Wisma Atlet (Foto: IG @millencyrus)

Bagikan:

JAKARTA - Millen Cyrus mengunggah video sedang berada di Wisma Atlet untuk mengantar sang nenek yang terpapar COVID-19. Dalam video tersebut Millen mendapat sambutan antusias dari tenaga kerja yang beradai di Wisma Atlet. 

"Alhamdulillah nganterin neneku yg sakit alhamdullah aku sehat tidak kenapa2 tapi seneng buat mereka bahagia," tulis Millendaru.

Millendaru terlihat memakai masker cokelat dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Pemilik nama lengkap Millendaru itu juga mengabadikan foto bersama dengan para nakes.

"Allhamdulillah nenek aku di terima dan di rawat dengan baik oleh team nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan,dan menganterkan. Aku seneng bgt bisa ketemu dan bisa bahagiain orang2 medis semangat semua jaga kesehatan dan prokes yaa, WE LOVE YOU," jelas Millen Cyrus yang jadi wakil untuk mendaftarkan sang nenek.

"Semangat jaga kesehatan yaa kalian harus tetep semangat untuk para team medis/nakes we love you. Jaga kesehatan ya...," ucap Millen yang terlihat mengenakan jaket dan celana panjang berwarna putih saat berpamitan.

Rupanya unggahan itu membuat warganet cemas. Pasalnya, Millen tak menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap. Padahal, Rumah Sakit tersebut memiliki risiko tinggi terpapar COVID-19. 

Warganet pun memberi kritik dan peringatan untuk Millen Cyrus. Ada pula yang mempertanyakan prosedur memasuki Wisma Atlet. "Lho? Bisa masuk sampe ke dlm? Waktu diriku anter bapakku,ga boleh samsek. Harus pakai APD full set. Itu rambutnya millen masih kliatan gpp kah?," tanya akun @niaoktaviani91.

"Bahaya ini klo satgas covid tau...itu milen kenapa ngak APD lengkap...! Bahaya tau milen...," tulis akun @lensina90.

"Serius tanya... meskipun zona hijau atau apalah. Emg boleh dempet2m ama nakes yg pakai apd? Bisa kan nakes nya abis ngerawat px covid ? Kita gatau itu nakes nya abis megang px covid apa engga kN ?," kata akun @sisiliakristinaputri.