<i>A Quiet Place 3</i> Tayang Tahun 2025, John Krasinski Terlibat Lagi
John Krasinski (Paramount Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara John Krasinski membagikan kabar terbaru dari film A Quiet Place 3 yang banyak ditunggu penonton. Lewat acara ViacomCBS Investors Days, ia mengumumkan kabar tanggal rilisan.

Krasinski mengatakan A Quiet Place 3 akan tayang pada tahun 2025. Ia akan terlibat sebagai produser namun posisi sutradara ia berikan kepada seseorang yang belum diumumkan.

Diketahui John Krasinski adalah sutradara untuk film pertama A Quiet Place. Ia menerima banyak apresiasi dan film tersebut mendapat kesuksesan box office selama masa tayang.

Proyek Krasinski akan berbeda dari spin-off A Quiet Place yang sedang dibuat oleh Michael Sarnoski. Film buatan Sarnoski terinspirasi dari dunia buatan John Krasinski dan tidak melibatkan Krasinski.

A Quiet Place adalah film horor thriller yang menceritakan kehidupan keluarga Lee (John Kransinski) dan Evelyn (Emily Blunt) di tengah serangan misterius. Mereka tidak boleh mengeluarkan suara atau mereka akan diserang sosok monster.

Film A Quiet Place terus sukses hingga ke bagian keduanya di mana film ini memperoleh 297 juta dolar AS saat tayang di awal pandemi COVID-19.

Sementara itu, John Krasinski akan menjadi sutradara untuk film IF yang diperankan Ryan Reynolds, Phoebe Waller-Bridge, Fiona Shaw, Steve Carell, Alan Kim, dan lainnya. Film ini akan tayang pada 17 November 2023.