Lupita Nyong’o Berjuang di Prekuel Trailer <i>A Quiet Place: Day One</i>
Joseph Quinn - Lupita Nyong'o (Twitter @AQuietPlace)

Bagikan:

JAKARTA - Franchise A Quiet Place berlanjut dengan sebuah prekuel bertajuk A Quiet Place: Day One. Film ini menjadi karya terbaru dari sekuelnya yang tayang pada tahun 2021.

Paramount Pictures merilis trailer perdana A Quiet Place: Day One yang kini disutradarai Michael Sarnoski. Jika dua film pertamanya berfokus dengan keluarga Abbott yang dibintangi John Kransinski dan Emily Blunt, bagian prekuelnya diperankan Lupita Nyong’O.

Trailer dimulai dengan adegan flashback dari keluarga Abbott ketika mereka mengalami invasi apokalips di daerah tempat tinggal mereka di pedesaan. Lee (Krasinski) dan Evelyn (Emily Blunt) yang berupaya melindungi kedua anak mereka Regan (Millicent Simmonds) dan Marcus (Noah Jupe).

Kejadian itu sudah berjalan lebih dari satu tahun di negara tersebut, tepatnya pada hari ke-472. Akan tetapi, Lee dan Evelyn yang tinggal di pedesaan itu baru memulai perjuangan mereka.

Trailer kemudian berjalan mundur menjadi hari pertama yang akan menceritakan awal mula invasi terjadi di New York. Makhluk misterius yang menyerang kota dan Lupita Nyong’O yang mencoba menyelamatkan diri.

Selain Nyong’o, film ini dibintangi Alex Wolff, Joseph Quinn, serta Djimon Hounsou yang membintangi dua film pertama A Quiet Place.

Meski tidak duduk di bangku sutradara, John Krasinski menjadi produser eksekutif bersama Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller.

Adapun, film A Quiet Place: Day One tayang di bioskop mulai 28 Juni 2024.