Hadiri Walk of Fame, Jennifer Garner Ungkap Mark Ruffalo Hampir Keluar dari <i>13 Going on 30</i>
Mark Ruffalo - Jennifer Garner (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Mark Ruffalo menerima tanda bintang atau Hollywood Walk of Fame di Los Angeles pada Kamis, 8 Februari. Acara ini dihadiri sejumlah rekan aktor dan sutradara yang pernah bekerja sama dengan Ruffalo, termasuk Jennifer Garner.

Keduanya pernah beradu akting dalam film 13 Going on 30, salah satu film komedi romansa yang menjadi fenomena hingga saat ini.

Ketika Jennifer Garner memberi pidatonya, Garner mengungkap bahwa Mark Ruffalo hampir keluar dari produksi film itu 20 tahun lalu.

“Saya membayangkan jika para lawan main wanitanya menikmati kecemasan Mark (Ruffalo) seperti yang saya rasakan,” kata Jennifer Garner memulai pidatonya, mengutip People.

“Saya membayangkan jika dia mencoba keluar dari film, seperti yang dia lakukan dengan film kami setelah rehearsal adegan menari ‘Thriller’ di mana Mark merasa terkejut karena kita harus melakukannya, menjadi gelisah, diam, dan “Bro, ini bukan untuk saya” kenangnya.

Dalam film 13 Going on 30, Garner berperan sebagai Jenna Rink, remaja yang terbangun di usia 30 sebagai editor majalah. Pada satu adegan, Jenna terlihat tidak menikmati pesta hingga ia meminta DJ memutarkan lagu Thriller dari Michael Jackson.

Karakter Jenna kemudian mengajak karater Mark Ruffalo yaitu Matty untuk melakukan tarian Thriller dalam pesta tersebut. Untuk mengenang hal itu, keduanya mereka ulang adegan ikonik itu.

Di samping itu, Jennifer Garner juga memuji dan bangga bekerja sama dengan Mark Ruffalo sepanjang kariernya. Keduanya sempat berakting sebagai orang tua dalam film The Adam Project.

“Bekerja dengan Anda, Mark, adalah mencintai Anda, saya tidak peduli apa yang orang lain katakan,” kata Jennifer Garner.

“Anda membiarkan diri Anda dikenal oleh kolega, oleh penonton, oleh dunia,” katanya.

Mark Ruffalo menjadi orang ke-2772 yang menerima bintang Walk of Fame. Selain Garner, bos Marvel - Kevin Feige serta Barry Keoghan, Lili Reinhart, dan sutradara Avengers - Joss Whedon hadir dalam acara penghormatan tersebut.

Terkait