Bagikan:

JAKARTA - Irene dari grup K-pop Red Velvet memperbarui kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment. INi merupakan kedua kalinya, ia melanjutkan kontrak setelah menandatanginya sebelum debut dengan grup.

Hari ini, Rabu, 7 Februari, SM Entertainment mengumumkan penyanyi bernama asli Bae Joohyun itu melanjutkan kontrak atas dasar kepercayaan.

“Kami memperbarui kontrak dengan Irene setelah Seulgi berdasarkan partnership dan rasa percaya,” kata SM Entertainment.

“Kami akan mendukungnya dalam berbagai visi sehingga dia bisa promosi secara aktif sebagai artis global, jadi tolong berikan cinta dan dukungan,” katanya.

Irene juga membenarkan dan menyebut keinginannya untuk terus berkarier bersama Red Velvet serta bersama para staf.

“Saya memperbarui karena percaya dengan SM Entertainment, yang membuat saya seperti sekarang, dan staf perusahaan yang bekerja dengan saya sejak debut,” kata Irene.

“Saya akan memberikan aktivitas beragam dengan para member bersamaan dengan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung Red Velvet,” tutupnya.

Irene debut sebagai member Red Velvet pada tahun 2014 dan merilis berbagai hit. Mereka baru merilis album ketiga berjudul Chill Kill. Selain bernyanyi, Irene juga membintangi beberapa drama dan film.

Irene menjadi member kedua Red Velvet yang memperbarui kontrak eksklusif setelah Seulgi.