Makin Bikin Tegang, Film <i>A Quiet Place</i> Akan Diadaptasi Jadi Video Gim
Gim A Quiet Place sedang dalam proses pengerjaan.(foto: dok. a quiet place)

Bagikan:

JAKARTA - Ada kabar terbaru bagi gamer penggemar gim menantang dan menegangkan, kabarnya video gim yang diadaptasi dari film A Quiet Place sedang dalam proses pengerjaan saat ini.

Diumumkan langsung oleh perusahaan video gim EP1T0ME belum lama ini, video gim tersebut akan rilis pada 2022. Adaptasi ini akan menjadi video gim horor single player nantinya. EP1T0ME dalam hal ini tidak sendirian, perusahaan menyatakan akan berkolaborasi dengan Saber Interactive dan iLLOGIKA untuk mengembangkan adaptasi gim ini berdasarkan film.

Studio gim iLLOGIKA sebelumnya terkenal dengan beberapa judul gim yang cukup populer, termasuk Rainbow Six dan Far Cry. Sementara, Saber Interactive bertanggungjawab untuk menerbitkan gim.

"Keberhasilan luar biasa dari film “A Quiet Place” memperjelas bahwa penonton haus akan lebih banyak petualangan di alam semesta ini, dan iLLOGIKA menciptakan pengalaman mereka sendiri yang benar-benar menarik yang sesuai dengan nama properti tercinta ini," ungkap Kepala Penerbitan Saber Interactive Todd Hollenshead seperti dikutip dari Slashgear, Rabu, 27 Oktober.

"Kami bangga mengatakan bahwa “A Quiet Place” adalah game pertama yang akan kami rilis oleh studio eksternal dari label penerbitan Sabre yang sedang berkembang," imbuhnya.

Lebih lanjut, gim A Quiet Place akan didorong oleh cerita dan memberikan gamer dunia lain yang lebih seram dan berbeda dari film aslinya.

Meskipun didasarkan pada film populer karya Paramount, namun EP1T0ME menjelaskan gim ini akan menghadirkan alur cerita berdasarkan alam semesta yang dipenuhi monster. Gameplay-nya akan membuat gamer diselimuti rasa tegang, emosi, dan drama menarik yang membuat serial ini terkenal.