Paramount Tunjuk Sutradara Baru untuk <i>Spin Off</i> Film <i>A Quiet Place</i>
A Quiet Place 2 (Paramount Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Paramount Pictures akan melanjutkan cerita A Quiet Place menjadi lebih luas. Rabu, 11 November, Paramount mengumumkan film ketiganya akan segera dituliskan dan diarahkan oleh Jeff Nichols.

Melansir Deadline pada Selasa, ada beberapa perbedaan yang dibuat di film ketiga A Quiet Place ini, seperti pergantian sutradara dari John Krasinski ke Jeff Nichols. Tentunya, ide ceritanya masih datang dari Jeff Nichols.

Selain itu, dibandingkan menampilkan kelanjutan cerita, film ketiga A Quiet Place akan menampilkan kehidupan sebelum dunia apokaliptik terjadi dan monster dengan pendengaran sensitif mulai hadir.

A Quiet Place yang dibintangi Krasinski dan Emily Blunt menceritakan usaha sebuah keluarga agar bisa bertahan hidup di tengah apokaliptik dunia.

Tayang pertama kali di SXSW 2018, film A Quiet Place mendapat titel box office dengan penjualan lebih dari 340 juta dolar Amerika Serikat.

Film keduanya dijadwalkan rilis pada tahun ini tetapi harus ditunda karena pandemi COVID-19. John Krasinski menulis dan mengarahkan dua film A Quiet Place dan dilanjutkan oleh Jeff Nichols.

A Quiet Place 2 mengisahkan kelanjutan keluarga Abbott harus melanjutkan pertahanan mereka di luar rumah. Tetapi mereka baru menyadari bahwa makhluk bersuara bukan satu-satunya ancaman bagi kehidupan mereka.

A Quiet Place 2 akan tayang 23 April 2021 di bioskop.