Anak Beyonce Blue Ivy Carter Jadi Narator dalam <i>Audiobook Hair Love</i>
Blue Ivy Carter (Instagram @beyonce)

Bagikan:

JAKARTA - Anak Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter akan menjadi narator untuk audiobook film Hair Love karya Matthew A. Cherry.

Film yang memenangkan penghargaan Oscar ini merupakan cerita pendek yang memiliki makna yang indah. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan narator anak yang bisa menghidupkan kisah ini.

Hair Love menceritakan seorang bapak berdarah Afrika Amerika yang mencoba mengikat rambut anak perempuannya untuk pertama kali.

Film ini meraih Best Animated Short Film dalam penghargaan Oscar 2020. Hair Love dinilai memiliki premis yang sederhana namun berhasil menyajikan cerita dengan baik.

Selain audiobook, Hair Love akan diadaptasi dalam bentuk serial televisi animasi di HBO Max dengan judul Young Love. Selain itu, buku ilustrasi Hair Love juga diterbitkan dengan cerita yang sama.

Umur Blue Ivy Carter baru menginjak 8 tahun tetapi berbagai prestasi sudah ia kantongi. Di tahun ini, ia meraih penghargaan BET Her Award 2020 untuk lagunya Brown Skin Girl.

Ia juga turut tampil dalam album visual Beyonce berjudul Black Is King yang dirilis melalui Disney Plus pada Juli. Dengan menjadi narator untuk Hair Love, kemungkinan besar Blue Ivy Carter bisa mendapat nominasi Grammy untuk Best Spoken Word.