Tomohisa Yamashita Tinggalkan Johnny's Entertainment
Tomohisa Yamashita (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Jepang, Tomohisa Yamashita hengkang dari agensi yang menaunginya selama bertahun-tahun, Johnny's Entertainment (Johnny's & Associates).

Dikutip Antara dari situs resmi Johnny's pada Rabu, 11 November Yamashita sudah tidak bekerja lagi di perusahaan itu. Ia mengungkapkan bahwa hari terakhirnya sebagai talent Johnny's adalah pada 31 Oktober 2020.

Dalam pernyataan tersebut, mereka berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun dan sangat meminta maaf atas pengumuman mendadak tersebut.

Mereka melanjutkan, Yamashita memiliki keinginan untuk terus membangun kariernya di pasar luar negeri, dan saat ini rencananya akan memusatkan perhatiannya ke pasar lain selain Jepang.

Setelah kesepakatan bersama, Yamashita dan Johnny's memutuskan untuk berpisah. Mereka menutup dengan mengatakan bahwa Yamashita akan terus mengejar jalur karier yang lebih internasional, dan mereka berharap penggemar terus mendukungnya.

Idola yang akrab disapa Yamapi itu tidak menonjolkan diri akhir-akhir ini setelah dia diskors sementara karena rumor minum-minum dengan anak di bawah umur, beberapa waktu lalu.

Yamashita bergabung dengan Johnny's pada tahun 1996 ketika dia berusia 11 tahun. Muncul secara teratur di acara TV Shounen Club, dia dengan cepat menjadi salah satu talenta Johnny's Jr.

Yamashita melakukan debut besar dengan grup idola NEWS, dengan single major pertamanya "Kibou: Yell" yang dirilis pada tahun 2004.

Selain karyanya dalam musik, Yamashita telah memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor top Jepang yang muncul dalam berbagai film dan serial drama pemenang penghargaan dan sangat sukses.