Tomohisa Yamashita Kedapatan Minum Alkohol Bareng Gadis di Bawah Umur
Tomohisa Yamashita (Instagram @tomo.y9)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan penyanyi Tomohisa Yamashita kedapatan minum alkohol di sebuah bar bersama gadis di bawah umur. Dilaporkan pertama kali oleh Shukan Bunshun, hal ini terjadi pada 30 Juli.

Yamashita bersama temannya yang juga seorang penyanyi, Kazuya Kamenashi, mengunjungi sebuah bar pukul 4 pagi. Kemudian ia menaiki taksi dan pergi ke sebuah hotel dan check in.

Selang beberapa menit, seorang gadis dari bar tiba dan mengunjungi ruangan hotel. Mereka baru keluar pada jam 1 siang keesokan harinya.

Ternyata gadis tersebut adalah seorang murid berusia 17 tahun dan bekerja sebagai model paruh waktu. Selain itu dikabarkan ada gadis lain berumur 18 tahun yang bertemu dengan Yamashita dan Kamenashi.

Di Jepang, semua orang berumur di bawah 20 tahun disebut minor. Sedangkan pelantun Nights Cold itu berumur 35 tahun.

Johnny & Associates selaku agensinya mengonfirmasi kejadian ini namun mereka menyatakan Yamashita dan Kamenashi tidak mengetahui umur gadis-gadis yang mereka temui.

Kejadian ini tentunya mengejutkan penggemar dan masyarakat Jepang yang sangat sentimen terhadap hubungan dengan orang di bawah umur. Yamashita belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini.

Tomohisa Yamashita adalah seorang aktor dan penyanyi yang melakukan debut sejak umur 13 tahun. Ia menjadi figur publik Jepang yang paling banyak diikuti di Instagram yaitu lebih dari 5 juta pengikut. Ia baru membintangi serial HBO, The Head pada bulan Juni lalu.