Ayah 3 Anak Ini Mengaku Berhubungan Seks dengan Gadis 15 Tahun
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah dari tiga orang anak mengaku melakukan hubungan seks dengan seorang siswi berusia 15 tahun di sebuah rumah di Erskine. Tindakan ini melanggar hukum yang berlaku di Glasgow.

Scott Crawford, 28, awalnya dituduh memerkosa gadis itu pada 7 Desember tahun lalu, tetapi pengakuan bersalah atas tuduhan itu diterima pengadilan.

Jaksa Shanti Maguire mengatakan kepada Pengadilan Tinggi di Glasgow, selama sidang komisi pengadilan atas tuduhan pemerkosaan, gadis itu mengakui bahwa dia melakukan hubungan seks suka sama suka dengan Crawford.

“Mereka minum alkohol, mendengarkan musik dan makan dibawa pulang. Mereka kemudian berhubungan seks," kata Maguire dilansir dari The Gazzette, Kamis, 24 September.

Pengadilan diberitahu bahwa gadis itu - yang tidak disebutkan namanya karena alasan hukum - meninggalkan rumah dan kemudian menelepon 999 untuk mengatakan bahwa dia telah diperkosa.

Pengacara pembela Frances Connor mengatakan Crawford selalu siap untuk mengaku bersalah melakukan hubungan seks dengan gadis di bawah umur.

Hakim Lord Mulholland menempatkan Crawford dalam Daftar Pelanggar Seksual dan hukuman ditangguhkan sampai bulan depan untuk menyiapkan laporan latar belakang.

"Anda telah mengaku bersalah atas tuduhan yang sangat serius karena berhubungan seks dengan seorang anak," kata Hakim kepada Crawford: 

Crawford, dari Castlemilk, Glasgow, diberikan jaminan.