Mayweather Mengaku Gelontorkan Uang untuk Berhubungan Seks: Saya Tidak Bercinta Secara Gratis
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather tidak mendapatkan julukan 'Money' tanpa menghamburkan uangnya. Ya, legenda tinju ini dikenal menjalani gaya hidup mewah.

Baru-baru ini, Mayweather mengakui di media sosial Instagram, dirinya bahkan mengeluarkan uang untuk berhubungan seks.

“Satu hal yang tidak saya lakukan – saya tidak melakukan apa pun secara gratisan. Saya bahkan tidak berhubungan seks secara gratis," kata Money dikutip dari Daily Star, Minggu, 15 Mei.

“Entah saya yang membayarnya atau dia yang membayar saya. Di pengujung hari setelah semua surat kabar itu, mereka terus mengatakan Floyd membeli gadis ini, Floyd membeli gadis ini itu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bung, saya ini sponsor."

“Saya menaruh uang itu di belakangmu untuk mengangkatmu ke tingkat berikutnya. Jika kamu bersedia untuk naik ke level berikutnya.”

Mayweather bahkan memiliki klub penari bugil sendiri, Girl Collection, yang terletak di rumahnya di Las Vegas. Petinju yang memiliki rekor tidak terkalahkan ini mengklaim dirinya masuk ke bisnis ini karena "seks, alkohol, dan musik tidak akan pernah ketinggalan zaman."

Sedianya, Mayweather akan berlaga dalam duel eksibisi melawan Don Moore pada Sabtu kemarin. Namun, dibatalkan menyusul kematian Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed.

Duel yang berlangsung di Dubai itu seharusnya jadi pertarungan eksibisi ketiga Mayweather, dan yang pertama sejak pertarungannya dengan Logan Paul pada tahun lalu.