Jake Paul Tuding Mayweather Bangkrut karena Uangnya Habis untuk Bayar Wanita Panggilan
Floyd Mayweather (Instagram @floydmaywetaher)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather, salah satu petinju berpenghasilan tertinggi dalam sejarah tinju, bisa bangkrut, menurut Jake Paul, adik Logan Paul.

Mayweather baru-baru ini mendapatkan banyak uang dengan serangkaian pertarungan eksibisi terkenal, termasuk melawan Logan Paul.

"Floyd Mayweather bangkrut. Saya sudah mengatakannya selama ini. Saya pikir dia mungkin menghabiskannya untuk gadis-gadis yang dia bayar untuk berada di dekatnya," kata petinju dan YouTuber Jake Paul dalam sebuah wawancara dengan Rob Moore dikutip dari Marca.

Pernyataan Jake Paul datang karena beberapa waktu sebelumnya Logan Paul mencela bahwa 'Money' - julukan Mayweather - berutang uang dari pertarungan terakhir mereka pada tahun lalu.

"Setahun yang lalu hari ini saya menghadapi Floyd Mayweather. Dia sulit dipukul, tetapi lebih sulit lagi untuk mengumpulkan uang. Siapa yang harus saya lawan selanjutnya?".

Floyd Mayweather, yang tak terkalahkan setelah 50 pertarungan. dan merupakan juara dunia enam kali, dihargai 450 juta dolar AS.

"Saya telah mendengar selama 23 tahun bahwa yang dilakukan Mayweather hanyalah membual tentang mobil, perhiasan, rumah mewahnya, gadis-gadisnya, pakaiannya, dan uangnya," Mayweather menyatakan.

"Hanya karena saya berbicara tentang uang tidak membuat saya menjadi orang jahat. Saya suka memiliki hal-hal baik dalam hidup; uang tidak membuat saya, saya menghasilkan uang."

Mayweather, yang sejauh ini mengatakan bahwa "Saya tidak pernah melakukan apa pun secara gratis. Saya bahkan tidak melakukan seks gratis... baik dia membayar atau saya membayar," membantah pada 2019 bahwa dia membeli pacarnya dengan uang .

"Saya bukan penipu, saya seperti sponsor.... Saya menaruh uang di belakang Anda untuk mengangkat Anda ke tingkat berikutnya, jika Anda bersedia naik ke tingkat berikutnya," jelas Mayweather.